Saturday 11 July 2009

Aplikasi Facebook Mobile

TOPIK ini mungkin bukanlah hal yang baru bagi sobat sekalian, tapi tidak ada salahnya untuk diposting kembali barangkali ada di antara sobat yang belum tahu dan belum mencoba aplikasi sederhana ini.

Namanya Facebook Mobile. Dengan software berukuran kecil ini (5,1 Kb) sobat tidak perlu lagi mengetikkan alamat m.facebook.com di browser ponsel, sobat cukup mengaktifkan aplikasi ini, dan akan langsung terhubung dengan situs wap facebook. Selanjutnya sobat bisa ber-facebook ria, seperti mengupdate status, melihat dan mengomentari status teman, melihat profile teman-teman dan sebagainya.

Software versi 1.0 ini bisa jalan di ponsel dengan sistem operasi, Java (J2ME), Symbian, BlackBerry, Pocket PC, dan Android.

Fiturnya tentu saja tidak selengkap versi PC, saking simpelnya ada yang menyebut Facebook Mobile ini sebagai shortcut dari m.facebook.com.

Tertarik? Silakan unduh dan instal file-nya secara gratis langsung dari ponsel dengan alamat m.getjar.com. Agar lebih cepat mengunduh klik "quick download" lalu masukan kode 29826.

Bila sobat ingin mengunduh ke PC silakan klik di sini (file .jad) atau di sini (file .jar).***

4 comments:

  1. ok deh makasih y............
    download dlu y^^

    http://dedepurnama.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. o.. bgtu ya.. makasih kang, salam kenal aja. saya blogger dari kotangawi.com

    ReplyDelete
  3. Thanks you abis ya.... sku mo coba ah...

    ReplyDelete
  4. trims semuanya, salam kenal juga...

    ReplyDelete