Rabu, 01 Desember 2010

Situs Jejaring Sosial yang Membayar Anggotanya

SITUS jejaring sosial Facebook dan Twitter semakin ketat bersaing dalam menjaring peminatnya dengan berbagai fasilitas. Sayangnya kedua raksasa jejaring pertemanan ini pelit untuk membagi keuntungan kepada anggotanya. Peluang ini ternyata dimanfaatkan pesaing-pesaing terbarunya  seperti Klikot, Yuwie, dan MyPAGES5.
Itu baru tiga (selebihnya silakan sobat cari sendiri di Google ) dari sekian banyak situs pertemanan yang mau membagi hasil keuntungan kepada membernya jika melakukan aktivitas sosial di situs tersebut seperti upload foto, membuat grup, komen ke teman, membuat blog, komen video, dan upload video.
Untuk menjadi anggota situs-situs pertemanan yang membayar ini, tidak terlalu rumit, prosesnya seperti kita mendaftar ke Facebook. Contohnya untuk mendaftar di Klikot, sobat  tinggal mengunjungi alamat situsnya di www.klikot.com, mengisi form pendaftaran.
Setelah menjadi member, sobat bisa mengajak teman-teman untuk bergabung, dan bila berhasil Klikot akan membayarnya. Selain itu sobat juga bisa mendapatkan bayaran bila beraktivitas memperkaya konten situs ini, seperti menulis artikel, mengunggah foto, membuat tautan, atau membuat event.
Malahan sekadar registrasi dan menambahkan foto profil di MyPAGE5, sobat akan mendapat bonus $5, belum lagi tambahan dolar bila beraktivitas di jejaring sosial ini, seperti komen dibayar $0,01, chating dibayar $0,02, dan banyak lagi.
Kalau sobat tertarik, tidak ada salahnya untuk mencoba, silakan klik alamatnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar