Minggu, 23 November 2008

Produk Inovatif Pembungkus Buah

MEMBUAT sendiri pembungkus buah-buahan untuk menanggulangi serangan hama, pestisida, atau bahan merugikan lainnya, bisa dibilang merupakan aktivitas yang cukup merepotkan. Bagi petani yang tidak ingin cape-cape membuat bungkus buah-buahan sendiri namun memiliki dana yang memadai, tidak ada salahnya membeli yang sudah jadi.

Di pasaran kini sudah banyak produk pembungkus buah dalam berbagai ukuran. Mudah menggunakannya, tinggal buka bagian atasnya, masukan buah ke dalam kantung, dan ikat dengan rapat. Pembungkus buah inovatif ini bukan sekadar membungkus buah, banyak kelebihan yang ditawarkan dari pembungkus buah bermerk ini.

Salah satu produk yang cukup dikenal dalam melindungi buah-buahan adalah Heigrow Fruit Cover. Produk ini memiliki berbagai keunggulan, di antaranya:

Mampu melindungi buah dari hama, debu vulkanik maupun air dan sinar matahari secara langsung, juga menurunkan intensitas sinar ultra violet yang merusak.

Lapisan Heigrow-nya memiliki pori-pori mikroskopis yang memungkinkan udara masuk dan bersirkulasi namun hama tidak masuk, menghindari penggunaan pestisida, membuat warna buah lebih bersih dan segar tanpa bercak-bercak. Kantong ini lebih awet dan bisa dipakai ulang hingga 5 kali panen.

Pembungkus buah Heigrow bisa untuk membungkus buah apel, mangga, melon, belimbing, buah naga, pisang, jambu, dsb. (DS/sekawan.co.id)***

foto: sekawan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar