Minggu, 21 Februari 2010

iPod, iPhone, iPad

GADGET teranyar produksi Apple ini bisa disebut sebagai versi besar dari pendahulunya, iPod Touch dan iPhone karena antarmuka dan cara penggunaan tidak jauh berbeda . Namun dengan ukuran yang lebih besar, iPad memiliki keuntungan tersendiri, memungkinkan menggunakan komponen yang lebih powerfull.

Bobotnya 680 gram dengan dimensi 242,8 x 189,7 x 13,4 mm, dilengkapi layar berukuran diagonal 9,7 inci Multi-Touch LED backlit glossy, yang mampu menampilkan resolusi 1024 x 768 piksel.

Dengan ukuran yang lebih besar, juga memungkinkan iPad dilengkapi keyboard QWERTY virtual dengan ukuran tombol yang lebih besar.

IPad ditenagai dengan prosesor Apple A4 1 GHz yang dibuat khusus untuknya membuat gadget ini memiliki kinerja yang lebih baik dengan fitur yang lebih maju, seperti sensor accelerometer, sensor pergerakan untuk pengendalian dan sensor ambient light untuk memberikan tampilan layar terbaik di lingkungan cahaya yang beragam.

Produk terbaru dari perusahaan Apple ini tersedia dengan pilihan kapasitas media penyimpanan flash drive sebesar 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Sementara catu dayanya menggunakan baterai lithium polymer dengan daya 5 Whr, Apple mengklaim iPad mampu memutar video selama 10 jam nonstop.

Harga iPad, menurut situs http://www.apple.com/ipad/, ditawarkan $499 untuk kapasitas 16 GB yang mendukung koneksi WiFi, untuk iPad dengan dukungan 3G plus WiFi dengan kapasitas yang sama dibanderol $629.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar