Tuesday 16 April 2024

Ada Nilai Plus di SMP Manbaul Falah dalam PPDB Tahun Pelajaran 2024-2025

 

Brosur PPDB Pondok Pesantren Manbaul Falah.

Brosur PPDB SMP Plus Manbaul Falah.*


Ada Nilai Plus di SMP Manbaul Falah dalam PPDB Tahun Pelajaran 2024-2025

Beralamat di Jalan Makom Eyang Dalem Ibrahim, Kampung Tambakan No 1, RT 04 RW 04, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Sekolah Menengah Pertama Plus Manbaul Falah (SMP MF) berdiri di dalam kompleks Pondok Pesantren Manbaul Falah yang dipimpin oleh KH. Ahmad Ali Surusi.

Lokasi SMP MF ini mudah diakses, tepat berseberangan dengan komplek Makam Eyang Dalem Ibrahim (Pataruman) yang kerap diziarahi pada saat-saat tertentu.

SMP Plus Manbaul Falah selain memberikan pengajaran sesuai dengan kurikulum pendidikan nasional, juga ditambah dengan pengajaran tahfidz sebagai nilai plusnya.

Yang membedakan dengan SMP lainnya, di SMP MF ini siswa-siswi diharuskan untuk mondok selama menerima pelajaran di pesantren maupun di sekolah, dan diberi kesempatan untuk pulang ke rumah dalam beberapa kali kesempatan selama setahun.

SMP MF telah berhasil meluluskan siswanya sebanyak tiga angkatan untuk melanjutkan ke jenjang SMA atau SMK, sejak didirikan pada Juli 2017.

Dengan jumlah tenaga pendidik/kependidikan mencapai 20 orang dengan tingkat pendidikan SLTA, S1, dan S2, SMP MF resmi mendapat izin operasional dengan NPSN : 70009468.

Untuk tahun ajaran baru ini SMP MF sudah mulai menerima peserta didik baru lewat program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang disertai dengan seleksi calon siswa/santri.

Untuk itu bagi para orang tua yang berminat memasukkan anaknya ke pesantren sekaligus sekolah, segeralah mendaftar karena kuota terbatas.

Silakan mendaftar langsung ke alamat di bawah ini:

Pondok Pesantren Manba’ul Falah

Jl. Makom Eyang Dalem Ibrahim, Kp. Tambakan No. 1, RT 04 RW 04, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Kode Pos 40562.

Atau bisa hubungi kontak 0813-8048-1850 atas nama Ust. Agung Harun Arrasyid (Gus Harun).

Untuk selengkapnya lihat brosur di atas.***

No comments:

Post a Comment