Minggu, 05 Juni 2016

Apa Kelebihan QuarkXpress 2016 ?

QuarkXpres adalah aplikasi komputer untuk membuat dan mengedit layout halaman yang kompleks berbasis WYSIWYG (What You See Is What You Get atau Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan). QuarkXPress bisa berjalan pada komputer dengan sistem operasi Mac OSX maupun Windows. Pertama kali dirilis oleh perusahaan Quark Inc. pada tahun 1987 dan terus diperbarui hingga sekarang.

QuarkXPress digunakan oleh para desainer secara individu atau perusahaan penerbitan besar untuk menghasilkan berbagai jenis layout, mulai dari selebaran satu halaman hingga proyek multimedia untuk membuat majalah, koran, katalog, dan sejenisnya.

Setelah versi QuarkXPress 2016 dengan kelebihan pada dukungan arsitektur 64-bit, multi-threading teks,  output PDF/X-4, dan kemampuan membuat layout untuk dokumen ePub, kini Quark Inc. meluncurkan update terbaru, QuarkXpress 2016.



Beberapa kelebihan QuarkXpress 2016 di antaranya:
  1. Memudahkan  mengintegrasikan dengan file-file yang dibuat dengan aplikasi lain. QuarkXpress merupakan aplikasi layout pertama yang memiliki kemampuan meng-import file PDF, Illustrator, dan EPS kemudian diubahnya menjadi objek-objek QuarkXpress.
  2. Memiliki kemampuan mencopy item dari aplikasi lain seperti PowerPoint, Illustrator, dan bahkan InDesign kemudian mempastenya ke dalam layout QuarkXpress menjadi objek-objek asli QuarkXpress.
  3. Mengubah layout cetak menjadi dokumen HTML5 dan meng-Export-nya.
  4. Penambahan Eye Dropper Tool untuk color picker.
  5. Antarmuka terbaru untuk Windows.
  6. Multi-colour Gradient
  7. Garis bantu dinamis (Dynamic Guides) untuk kolom teks.
  8. Dukungan untuk OpenType Stylistic Sets.
  9. Find/Change untuk karakter non-breaking.
  10. Tambahan fitur Fit Textbox to Text atau sebaliknya.
  11. Opsi untuk memperbesar tampilan palet Measurement

QuarkXpress 2016 kini sudah tersedia di situs Quark seharga $849, dengan ongkos upgrade $349, dan tentu  saja versi trial-nya bisa sobat unduh di sini:


DOWNLOAD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar